Monday, June 6, 2011

Preview BlackBerry Torch 2 sebelum diumumkan

BlackBerry Torch 2 akan segera diumumkan tahun ini. Namun, sebelum itu terjadi, Si Obor 2 ini mendapa Preview dari seseorang meskuipun BB Torch 2 belum resmi di umumkan.


BlackBerry Torch 2 memilki model dan bentuk yang sama seperti BlackBerry Torch pertama. Dan juga tergolong solid dan BlackBerry Torch 2 memiliki papan keyboard QWERTY yang sama nyamannya dengan BlackBerry Torch pertama.

   

Di samping penampilan dari luar, RIM BlackBerry telah menyematkan fitur edan spesifikasi kelas atas ke dalam BlackBerry Torch 2 tersebut. Obor 2 ini menjalankan sistem operasi BlackBerry 7 dengan grafis yang sangat halus dan sentuhan yang responsif ketika jari disentuh ke layarnya. Browser si Obor 2 ini mampu mendukung  HTML 5 dan Magnetometer.


CPUnya berjalan pada clockspeed 1.2GHz (naik dari 624MHz milik BlackBerry Torch pertama) dan jumlah memori RAM naik ke 768MB. Day proses yang meningkat tersebut membuat sang vendor RIM memasang sebuah layar sentuh seluas 3.2inci dengan sudut pandang yang baik pada BlackBerry Torch 2.


Kameranya masih beresolusi sama seperti pendahulunya yakni 5MP. Tapi, kamera tersebut dapat merekam video 720p. Perubahan lainnya yang terdapat pada Obor 2 yakni memori internalnya yang sudah 8GB dan dapat di ekspansi dengan kartu memori dan kemungkinan Si Torch 2 ini juga akan mendukung NFC.


    

SUMBER:

No comments:

Post a Comment