Tuesday, May 24, 2011

Boneka Mini Android

Lambang dari OS Android adalah sebuah robot berwarna hijau dengan 2 mata, 2 tangan, 2 kaki, 2 telinga yang mirip antena, 1 badan dan 1 kepala. Dari lambang tersebut terciptalah sebuah boneka Android yang berukuran mini dan memiliki masing-masing fungsi di setiap boneka. Dan ada 4 macam boneka Android yang akan saya bahas dalam artikel ini.

* Boneka Mini Android Reactor
Boneka/Puppet Mini Android Reactor
Boneka dengan tinggi 3inci ini selain mini, juga tampil dengan warna-warna yang menarik. Fitur si Reactor ini adalah dapat menyala saat berada di dalam ruangan yang gelap (tentunya, tanpa listrik).
Kepala dan kedua lengan boneka Android ini dapat diputar 360 derajat. Harga yang ditawarkan pun berkisaran Rp 70.000,-

* Boneka Mini Android Original
Boneka/Puppet Mini Android Original
Yang ini merupakan Boneka Mini Android Original. Dan yang dimaksud adalah ini boneka biasa. Hanya bisa memutarkan kepala dan lengannya hingga 360 derajat.
Harganya pun tentu di bawah Reactor yakni Rp 55.000,-

* Boneka Mini Android Worker
Boneka/Puppet Mini Android Worker
Sama seperti yang Original. Hanya saja, si Worker ini berpenampilan layaknya robot Android Pekerja. Itu terlihat dari adanya dasi, baju kerja, serta celananya.
Harganya juga sama dengan yang Original yaitu Rp 55.000,-

* Boneka Mini Android USB Flashdisk
Boneka Mini Android USB Flashdisk
Yang satu ini berbeda dari 3 boneka Android lainnya. Pasalnya, ini bukan sembarangan boneka melainkan sebuah Gadget USB Flashdisk yang dapat berguna untuk menyimpan dan mentransfer data ke perangkat komputer atau PC. Dan karena itu harganya pun relatif lebih mahal dari 3 boneka Mini Android lainnya. Yakni Rp100.000,-

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli salah satu dari 4 boneka Mini Android tersebut dapat dibeli di toko ponsel. Atau Anda dapat membelinya secara online di P-STORE

No comments:

Post a Comment