Friday, May 13, 2011

Samsung Galaxy S II dengan clockspeed 1.5GHz?

Samsung Galaxy S II

Kali ini, saya mendapatkan informasi bahwa Galaxy S II akan memiliki clockspeed 1.5GHz di dalamnya. Berita ini saya dapatkan dari berbagai situs seperti GSMArena dan PhoneArena. Berita ini
sempat mengejutkan banyak orang termasuk saya. Kenapa tidak, dengan clockspeed 1.5GHz maka ponsel akan dapat diakses oleh penggunanya dengan cepat dan tanpa hambatan dalam mengakses menu hingga beragam aplikasi.

Tapi, informasi ini belum mendapatkan konfirmasi resmi oleh vendor Samsung. Dan jika Informasi ini benar adanya, kemungkinan Samsung akan menjadi vendor pertama yang memproduksi ponsel dan juga menjadi ponsel Android pertama dengan clockspeed 1.5GHz di dunia. Berita selanjutnya akan saya terbitkan setelah mendapatkan Informasi lanjut mengenai prosesor Galaxy S II.

Update: Ternyata, Samsung Galaxy S II tidak berprosesor 1.5GHz, melainkan 1.2GHz (sama seperti yang dimiliki HTC). Jadi, saya rasa clockspeed 1.5GHz masih belum akan ditanamkan pada pon sel pintar untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment