Tuesday, May 24, 2011

Sharp AQUOS 3D akan tersedia di pasar Global

Sharp AQUOS 3D Global
Ketika artikel Sharp AQUOS 007SH 3D dengan konsep lipat dipublikasikan, Anda pasti sudah mengetahui bahwa AQUOS 007SH 3D ini hanya akan hadir di Jepang (saja). Sungguh di sayangkan mengingat fitur-fitur monsternya yang tersemat pada ponsel ini, namun kabar baiknya adalah kemungkinan besar Sharp AQUOS 3D juga akan tersedia di pasar global.

Konsep yang akan digunakan adalah Candybar. Berbeda dengan AQUOS 3D dengan konsep clamshell yang akan dijual di Negara Jepang. Tapi, Anda tak perlu khawatir dengan fiturnya. Pasalnya, fitur yang ada pada AQUOS 3D yang ber-OS Android ini tak beda jauh dengan AQUOS 3D Jepang seperti kamera 16MP, Dual-kamera dan rekam video 3D. Dan konsep candybarnya membuat Android 3D ini terlihat simpel dan tidak merepotkan seperti Android 3D Clamshell.

Pernyataan bahwa AQUOS Android 3D Candybar akan tersedia di pasar global di tulis sendiri oleh vendor Sharp. Di katakan bahwa Sharp berencana akan mengirimkan ponsel AQUOS 3D ke pasar dunia yang juga akan tersedia di Cina.

Berikut pernyataan Sharp terhadap ponsel AQUOS Android 3Dnya:
In May 2011, Sharp Corporation introduced into the Japanese market the AQUOS PHONE, a smartphone that gives users more enjoyment thanks to a high-quality graphics engine and the ability to link with AQUOS LCD TVs. In addition, Sharp is using its proprietary technology to differentiate itself in the smartphone market and create a ‘global smartphone’ that will also be available in China.

Hooreeee. . . Akhirnya AQUOS 3D akan segera tersedia di pasar global. Kalau negara Indonesia beruntung, bisa saja Sharp AQUOS Androi 3D 16MP ini juga akan dikirim ke Indonesia. Dan kita bisa mencicipi kehebatan ponsel berteknologi 3D tahan air ini.

No comments:

Post a Comment