Thursday, May 19, 2011

Tablet ke-2 buatan HTC (Bagian 1)

Setelah HTC Flyer di rilis oleh Vendor asal Taiwan ini dan saya rangkum dalam Daftar: Tablet PC. Sudah terkuak kembali bahwa HTC sedang membuat 1 lagi Tablet PC nya yang kedua yang diberi nama HTC Puccino. Menurut Rumor, Puccino akan menggandeng operator AT&T dan akan menyematkan sebuah layar sentuh seluas 10.1inci (selisih 3.1inci dari HTC Flyer).
Ditemani dengan OS Android 3.0 Honeycomb terbaru dari Google, HTC Puccini juga akan mendukung koneksi jaringan LTE (4G) dan dilengkapi fitur Scribe Pen sama seperti yang ada pada Tablet PC pertamanya yakni 'Flyer'.
HTC Puccini
Fitur lainnya yang telah diketahui adalah bawa HTC Puccini akan menanamkan prosesor Dual-Core Qualcomn 1.5GHz dengan resolusi layar WVGA 800x1280piksel.
Homescreen HTC Puccini
HTC Puccini pun akan dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth dan juga GPS. Untuk memori internalnya saya belum mengetahui seberapa besar ukuran byte yang mampu ditampung Tablet PC Android ini, akan tetapi Puccini akan mampu menerima memori external MicroSD (lagi-lagi, tidak diketahui sampai berapa besar data yang muat pada Puccini).
Juga, akan ada 2 kamera di depan dan di belakang Puccini. Kamera depan berfungsi untuk videocall dan kamera belakang untuk menangkap sebuah gambar dan video.

Sampai artikel ini dibuat, belum ada kepastian kapan akan diumumkan dan berapa harga yang ditawarkan oleh HTC untuk memiliki Tablet PC keduanya ini.

No comments:

Post a Comment